Wajah Baru Rumah Muharso, Mulai Terlihat

INDONESIASATU.CO.ID:

PURBALINGGA – “RTLH” Hari ke-13 TMMD Reguler ke-101 Kodim 0702/Purbalingga masih melanjutkan pembangunan 4 unit rumah warga. Senin (16/4/18).

 

Wajah baru rumah Muharso, (71) warga Rt. 10 Rw. 04 Desa Karangjambu, salah satu penerima rehab RTLH dalam gelaran TMMD sudah menampakkan wajah barunya. Bangunan dengan dinding rumah yang terbuat dari hebel sudah menjulang kokoh melalui jarih payah dan tangan-tangan Satgas TMMD beserta warga maupun elemen pendukung lainnya.

 

Tekhnisi bangunan dari Satgas dan warga melanjutkan pembuatan ruangan-ruangan dalam rumah tersebut, yang salah satunya diawali dengan pembuatan kamar tidur.

 

Dengan fisik bangunan yang sudah menunjukkan wajahnya tersebut, membuat para pekerjanya menjadi lebih bersemangat lagi untuk segera merampungkannya, karena terik matahari dari samping sudah tidak langsung terkena mereka.

 

Sementara sang pemilik rumah, Muharso dan anak-anaknya mulai menatap hari-hari kedepannya dengan memiliki rumah yang permanen. Anak-anaknya akan tidak malu lagi jika ngobrol dengan teman-temannya.

 

TMMD melalui program RTLH telah mengembalikan senyum dan semangat keluarga dari keluarga tersebut.

Berita Terbaru

Index Berita