Dorong Kreatifitas Mahasiswa, Universitas Mercu Buana Kampus-D Kranggan Bekasi Gelar Festival Informatika 2018

INDONESIASATU.CO.ID:

BEKASI - Merupakan salah satu bentuk tugas akhir mahasiswa Kampus-D Kranggan dalam mengambil mata kuliah Multimedia dan Robotic  dengan memamerkan karya-karya product mahasiswa Teknik Informatika yang dituangkan dalam bentuk pembuatan aplikasi dan pameran robotic juga sensor aplikasi yang dituangkan dalam even festival ini.

"Festival ini merupakan kali pertama dalam program studi Informatika dalam mengadakan festival, dalam keterbatasan waktu namun Alhamdulillah dapat berjalan dengan lancar tanpa hambatan yang berarti. Terima kasih yang sebesar-besarnya untuk para dosen yang telah membimbing mahasiswa TI dalam karya produk mereka, dan unit terkait yang telah membantu mensukseskan acara tersebut" ungkap Muhammad Rifqi selaku Sekrodi Kampus Kranggan di sela-sela sambutannya.

Festival ini juga mendapat apresiasi dari Prof. Chandra yang merupakan Direktur Operasional Kampus-D Kranggan, “Semoga dapat berlanjut untuk selanjutnya dan bisa menjadikan contoh bagi prodi lain” kata Prof. Chandra dalam sambutan dan peresmian festival 2018 ini dan dilanjutkan dengan acara menggunting pita di hadiri oleh Kabiro Kemahasiswaan Bapak Denta, Kabiro Humas Ibu Ambar dan beberapa dosen lain. 

#Kranggan 09Januari18


Download : Festival 2018 Teknik Informatika Kampus-D Kranggan
*telah didownload: 0 kali

Berita Terbaru

Index Berita